Skip to main content

Ada Fasilitas Baru Dari Blogspot : Featured Post

Feature Post
Bagi blogger arti postingan cukup penting. Sebuah blog yang sering diupdate dengan posting menarik akan mendorong pembacanya untuk kembali. Namun, seiring dengan banyaknya postingan, ada artikel yang mungkin masih menarik pembaca tertutup dengan yang baru. Apalagi jika blog Anda memiliki ratusan artikel, bisa dipastikan ada banyak artikel yang terkubur dengan postingan baru dan menyulitkan pembaca untuk menjangkaunya.

Rupanya, blogger.com cukup tanggap dengan hal ini. Akhir pekan lalu mereka meluncurkan gadget baru feautured post. Fasilitas ini membantu memudahkan Anda menampilkan tulisan yang layak untuk ditampilkan pada pembaca Anda. Sekarang jika Anda ingin menampilkan materi posting yang unik, atau promosi yang tak ingin tergusur postingan lain bisa memanfaatkan gadget ini.

Cara memunculkan gadget ini cukup gampang, apalagi bagi Anda yang sudah familiar dengan blogspot. Jika Anda seorang pemula buka dashboard blogger Anda pilih tata letak. Di sana pilih tambahkan gadget, selanjutnya Anda bisa menentukan artikel mana yang ingin Anda tampilkan. Contohnya adalah seperti gambar di atas. 








Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments