Skip to main content

Melirik Peluang Usaha Clodi Via Online

Bisnis Clodi
Anda tentunya tahu apa itu clodi (cloth diaper). Jika belum, clodi adalah diaper yang bisa dicuci dan dipakai ulang. Pemakaian Clodi mulai dilirik oleh ibu rumah tangga karena selain lebih hemat, lebih baik juga untuk kesehatan anak.

Berbeda dengan popok biasa yang biasanya hanya sekali pakai, clodi bisa dipakai sampai dengan berat 25 kg, kira-kira bisa sampai usia 2 tahun. Jika buah hati Anda sudah semakin bertambah usia dan tak membutuhkannya lagi, clodi masih bisa digunakan untuk adiknya. Sekali pakai tapi bisa dipakai berkali-kali.

Melihat berbagai manfaat dan keuntungan tersebut tentunya bakal menarik perhatian para ibu yang menginginkan anaknya terhindar dari resiko gangguan kesehatan. Karena jika Anda kebetulan memiliki bayi ini bisa menjadi peluang besar bagi Anda. Apalagi, bila anak Anda juga memakai dan Anda mengetahui seberapa besar manfaatnya.

Selanjutnya Anda tinggal sharing perasaan yang sama ke ibu-ibu lain yang ingin punya bayi atau yang baru punya bayi. Perasaan untuk bisa lebih menyehatkan anak dan lebih berhemat. Untuk memulai Anda bisa jadi reseller. Caranya dengan mendaftar ke salah satu distributor resmi merk clodi lalu memasarkannya melalui blog, FB, atau twitter.


Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments