Skip to main content

Celana Panjang Futuristik dengan Keyboard Built In

beautyandthegeek1-11324487Erik de Nijs, membuat sebuah konsep unik dari keyboard futuristik. Ia mendesain keyboard yang menempel pada sebuah celana. Ini bukan sekedar hanya menempel saja, namun benar-benar sebagai celana jins yang nyaman dipakai.

Celana ini juga mengandung mouse nirkabel, keyboard, dan speaker. Perhatikan dengan seksama, jahitan jeruk juga menyerupai pola Printed Circuit Board (CRB. Celana dapat ditambatkan ke komputer Anda, baik menggunakan koneksi bluetooth, atau kabel yang membungkus di sekitar pinggang Anda seperti ikat pinggang.


Erik merancang celana konsep ini tidak hanya menggabungkan dunia fashion dan teknologi, tetapi juga keyboard miring, sehingga mereka akan nyaman untuk digunakan saat duduk. Perhatian, meskipun penempatan keyboard mungkin membuat Anda terlihat sedikit aneh saat mengetik di atasnya.

Celana ini benar-benar memiliki konsep yang sangat menarik, sekaligus juga sangat aneh. Tampaknya Anda perlu sedikit membungkuk untuk mengetik dengan keyboard, dan menggunakan mouse bisa menjadi canggung juga. Namun, ini cukup bagus jika dilihat dari sisi fashion dan teknologi yang mencoba untuk bergabung.

Sumber : PcWorld

Comments