Skip to main content

Preview FA Cup : Liverpool Vs Manchester United

Akankah Liverpool melaju ke babak perempatfinal FA cup? Atau Manchester United mengulang hasil pertemuan di piala FA seperti tahun lalu.

Liverpool bakal menjamu Manchester United, di Anfield, dalam putaran keempat FA cup. Tim tuan rumah tengah dalam suasana euforia pasca kemenangan di babak semifinal piala Carling kontra Manchester City. Apakah mereka mampu melanjutkan tren kemenangan mereka dengan mengalahkan Manchester United. Atau setan merah mengulang hasil partai tahun lalu saat mereka menyingkirkan si merah. Tentunya bakal menjadi partai yang tak mudah bagi kedua tim.

Menjelang pertandingan kedua tim sama-sama menyimpan segudang masalah. Liverpool masih bergelut dengan kurang suburnya penyerang-penyerang mereka. Striker tersubur mereka,Luiz Suarez juga masih menjalani skorsing. Sementara MU juga belum terlepas dari cedera yang dialami pemain-pemainnya. Namun pastinya kedua pelatih sudah punya strategi menghadapi hal tersebut.


Selain persaingan di lapangan hijau, di luar juga tengah memanas. Mereka bersaing membuktikan diri tim mana yang paling sukses di Inggris raya. Saling ejek diantara kedua pendukung membuat laga nanti malam bakal memanas. Apalagi ini adalah untuk pertama kalinya kedua tim bertemu pasca insiden rasisme Luiz Suares kepada Patrich Evra yang membuat striker Uruguay ini menjalani skorsing larangan bertanding.

Lalu siapakah pemenang duel nanti malam?  Kita tunggu saja hasil pertandingan yang bakal disiarkan salah satu stasiun TV swasta jam 19.00 nanti malam.

Comments