Skip to main content

Pagi, Gerimis dan Awal Pekan

Memulai pagi, dengan secangkir kopi pahit dan dua potong roti. Rasanya lumayan untuk menghangatkan suasana kali ini yang cukup dingin karena guyuran hujan. Gerimis memulai pagi di hari Senin ini.

Setelah sempat berlibur selama dua hari, kini saatnya menjalankan aktivitas seperti biasanya. Hawa dingin ditambah hujan, jika ditanya hal apa yang paling enak dilakukan? Saya yakin jawabnya semua hampir sama. Bermalas-malasan di atas kasur, berkawan selimut tebal. Tapi tentunya seharusnya tidaklah demikian. Segera bangkit, bersiap mengerjakan tugas-tugas baru dengan semangat baru pula.

Seminggu telah berlalu dan sudah ada di hadapan kita satu pekan kedepan yang harus kita hadapi lagi. Ada banyak hal menarik yang terjadi dalam sepekan terakhir ini. Mulai dari krisis Libya yang tak kunjung usai, Timur Tengah yang makin memanas, dan tentunya masih seputar PSSI. "Dunia adalah panggung sandiwara," masyarakat umum hanya bisa menyaksikan dan menanti apa yang bakal terjadi, lakon apa yang bakal diperankan dan tetap memainkan peran sendiri-sendiri di tempat dimana kita berada.

Semoga sepekan mendatang capaian kita bisa lebih baik dari sebelumnya. Tetap semangat selamat beraktifitas..


Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments