Skip to main content

PSSI dengarkan suara kami!

Pemberitaan seputar sepak terjang PSSI masih mewarnai berbagai media mulai dari televisi, radio, koran hingga situs internet. Berbagai hujatan, kritik, cacian, makian kepada para pengurus seakan tak menyurutkan langkah mereka melakukan kontroversi demi kontroversi. Sampai-sampai Menpora Andi Malarangeng pun bersua, meminta PSSI patuh terhadap aturan FIFA dan amanat dari Kongres Sepakbola Nasional yang berlangsung di Malang.

Menpora menyikapi aturan FIFA terkait dengan pemilihan ketua umum. Aturan yang dalam versi PSSI dianggap sudah dibelok-belokkan diantaranya mengenai keaktifan seseorang sebagai pengurus dan larangan mantan terpidana duduk menjadi pengurus.

Hari ini adalah saat terakhir banding dari bakal calon ketua yang tak lolos verifikasi Apakah upaya banding tersebut bakal membuahkan hasil? Hingga saat ini rupanya belum ada sinyal positif dari PSSI. Padahal di luar sana berbagai elemen masyarakat sudah siap bergerak. Suara-suara untuk revolusi PSSI bahkan dengan lantang diucapkan oleh Jawa Timur. Sampai-sampai ada usulan membentuk PSSI tandingan. Kebandelan PSSI saat ini membuat saya bertanya-tanya ada apa sebenarnya? Adakah permainan lain dibalik ini? 

Sampai kapan PSSI acuh akan aspirasi masyarakat? Apakah sampai menunggu semua suporter bergerak melawan PSSI dan Api kemarahan masyarakat makin membesar. 

Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments