Skip to main content

Menyambut Pagi

Memulai hari, berada di depan Netbook. Syukur Alhamdulillah, itu yang saya ucapkan, di sini saya masih bisa menghirup sejuk dan segarnya udara pagi. Merasakan kenikmatan tanpa ada rasa was-was, sungguh berbeda bila dibandingkan suasana 2 atau 3 bulan lalu ketika Merapi masih bergejolak dan memuntahkan material vulkaniknya.

Suasana di tempat saya berada tentu lebih baik dibanding ribuan kilometer di Afrika sana. Di tanah Tunisia atau Mesir yang tengah bergejolak dan daerah-daerah konflik serta bencana yang lainya. Bahkan suasana di Mesir masih belum mereda, dari berita yang saya baca di situs asing hari Selasa bakal ada aksi massa besar-besaran menuntut Presiden Hosni Mobarak lengser. Semoga saja semua aman-aman setidaknya sudah ada jaminan dari pihak militer yang kini berbalik mendukung rakyat.


Semoga saja gejolak ribuan kilometer di Mesir sana tak merembet hingga Indonesia. Sudah cukuplah penderitaan rakyat selama ini, dengan semua ketidakadilan, bencana, sandiwara dan entah nanti ada apa lagi. 

Sumber Image : Getty Images

Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments