Skip to main content

Kebangkitan Si Merah

Liverpool mulai konsisten di jalur kemenangan. Bermain di hadapan pendukung setianya, di Anfield, Anak asuh Kenny Daglish ini mampu mengkandaskan perlawanan Stoke City dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan perdana selepas ditinggal penyerang andalan mereka El Nino, Fernando Torres, si Merah tampil dominan. Ball possesion, bahkan 68 persen untuk Liverpool. Keunggulan tim tuan rumah dicetak melalui gol Raul Meireles di menit 48 dan oleh penyerang barunya Luis Suarez yang tampil menggantikan Fabio Aurelio di menit 63. Kemenangan atas Stoke City semalam membuat Liverpool mulai mendekati zona Liga Eropa. Mereka kini mengumpulkan nilai 35 hanya selisih 2 poin dari Sunderland.


Kemenangan demi kemenangan memang sangat berarti bagi Liverpool. Apalagi pasca rentetan hasil buruk di era Roy Hodgson, menang jadi sesuatu yang langka. Tampilnya King Kenny menggantikan Hodgson perlahan tapi pasti mampu membawa suasana baru. Meskipun kemarin ditinggal pemain andalannya, Fernando Torres, ke Chelsea nampaknya tak banyak berpengaruh. Torres sudah ada gantinya. Gemilangnya debut Luis Suarez, yang baru sekali tampil, sudah membuat pendukung The reds lupa akan idola mereka yang hengkang ke Stamford Bridge. Kedatangan striker timnas Uruguay ini membuat tim lain harus makin waspada. Reds kini sudah beda dari kemarin.

Sumber Image : soccer-magazine.com

Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments