Skip to main content

Berjalan Terus Dan Jangan Pernah Lelah

Danau Batur
Elang Senja, Aku menyebut diriku. Mungkin kini tak ada yang mengenalku namun suatu saat kuharap orang akan mengenal kisah-kisahku lewati senja demi senja, menyibak misteri demi misteri, teka-teki yang berada dalam dunia senja. Elang Senja, petualang yang penuh dengan misteri.

Berjalan dan terus berjalan, mengembara arungi dunia, menyibak misteri senja, satu keputusan penting dalam kehidupanku sebagai jawaban atas segala keresahan dan kegelisahan. Elang senja bertualang menembus awan tuk mencari siapa tahu apa yang ia cari ada di langit agar ia bisa menyapanya dengan mesra.

Menjelajah dunia, menyibak misteri, mengungkap teka-teki, itulah si Elang Senja. Dunia Ini Panggung Sandiwara kawan ceritanya mudah berubah. Si Elang senja begitu meyakini itu hingga menyingkir dari panggung-panggung sandiwara mulai dari yang kecil hingga yang besar. Mulai dari kelas Rt, RW, Kelurahan, Kecamtan, kabupaten, Provinsi, Nasional. Ah menjauhi semua itu dan memilih berkelana saja sambil menonton parade sandiwara yang terjadi dan menyampaikan kisahnya ke negri dimana ia sempat singgah sambil terus mengungkap semua teka-teki yang ada.

Terkadang lelah juga menjadi Elang Senja, namun begitulah pilihan hidup sang elang..terus mengitari dunia, menyibak cakrawala, menembus awan, dan kalau-kalau bertemu kekasihnya di langit selalu saja ia sempatkan menyapanya dengan mesra. Elang senja terlahir untuk hidup di cakrawala, tuk habiskan hidupnya diantara misteri-misteri senja dan panggung sandiwara.

Jakarta, 21 Nov 2008

Comments