Skip to main content

Milis Antah Berantah

Selamat Pagi Semua...Selamat hari Jumat...

Dunia ini indah karena ada beragam warna merah, kuning, hijau, biru, ungu dan seterusnya. Lebih indah lagi jika warna-warna itu berkolaborasi hingga yang tercipta adalah komposisi yang indah. Begitu juga masyarakat, indah karena ada beragam orang dengan karakter yang berbeda-beda. Ada yang baik, buruk, dewasa, kekanakan, murah hati, sombong, pemarah, pemaaf, begitulah seterusnya. Semua jadi pelengkap yang mampu memberi warna dan rasa.

Sebenarnya yang tadi saya penjelas dari apa yang akan saya ceritakan selanjutnya. Tentang masyarakat kecil yang bernama milis. Di negeri antah berantah ada sekumpulan manusia yang tergabung dalam sebuah milis. Tiap hari di milis mereka berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi unek-unek. Namanya milis, namanya sekumpulan orang tentunya yang ada di dalamnya juga berbagai orang dengan karakteristik yang berbeda pula.

Akhir-akhir ini milis di negri antah berantah itu sedang ramai, panas-panasnya, tengah heboh. Ada seorang superhero yang mencoba tampakkan diri di milis itu. Katanya sih dia pembela kebenaran yang paling hebat, yang paling jago, paling sucilah dan yang lain mungkin hanya dianggap cecunguk saja. Maka tampilah sang superhero dengan berbagai posting-postingan yang sering panaskan telinga. Apesnya lagi mereka yang merasa panas eh jangankan panas sedikit tak setuju saja sudah dianggap lawan yang harus dibasmi...Wowowo..pakai ancam-ancaman sorhg dan neraka ssegala..saat ini sang tokoh utama dalam lakon milis negeri antah berantah itu mungkin hanya sebatas superhero entah apakah besok ia jadi seorang nabi..

Dunia ini Panggunng Sandiwara..ceritanya mudah berubah..

Comments