Skip to main content

Selamat Pagi Di Hari Senin...

Usai tak menyapa.....

Semoga Pagi hari membawa semangat baru. Semangat untuk bangkit tidak lagi menoleh kebelakang namun menatap kedepan dengan spirit yang pantang menyerah.

Memulai dengan keteguhan hati. Yak benar keteguhan hati, itu yang saat ini sedang saya lakukan. tetap tegar dengan apapun yang dihadapi. Bertanggung jawab atas pekerjaan dan semua yang telah diamanahkan. Bukan untuk pamrih atau apa. kembali mengutip kata Rendra "Bukan demi sorga atau neraka namun demi harga diri sebagai manusia".

Ayo semangat..Ayo tandang.." satu hal yg tidak akan berubah,bahwa perubahan itu perlu. Barangsiapa hari ini lebih buruk dari yg lalu mk dia akan dilaknat Allah. Barangsiapa hari ini sama saja dengan kemarin, maka dia adalah org yg rugi..." kata Yusuf..

Dengan latar belakang gubug-gubug karton, aku terkenang akan wajahmu. Di atas debu kemiskinan, aku berdiri menghadapmu. Usaplah wajahku, Widuri.

(Sajak Joki Tobing untuk Widuri)

Melihat Senyumanmu membelah segenap penjuru Pandangku..Obrak abrik resahku..Ini cerita kita yang terjebak waktu dan biarkan menjadi apa saja..(Tuk SA)

Jakarta di Pagi hari, 20 Oktober 2008




Comments