Skip to main content

Berkumpulnya KAGAMA Muda

Selamat Pagi, Semua..Selamat Pagi Di Hari Sabtu, spirit kembali bangkit, kembali bersinar. Memulai hari sambil mendengarkan Winamp. Satu lantunan suara dari Lobow, Terus bersinar menemai membuka hari..

Bila janji terus kau genggam pastikan cahaya jiwamu takkan redup Bila hati terus terjaga pastikan keajaiban menanti di hadapanmu (lobow)


Kemarin malam saya hadir di acara Halal Bihalal Keluarga Alumni UGM, Muda (KAGAMA MUDA). Entah kategori muda itu yang seperti apa namun memang jika berada diantara mereka saya jadi muda lagi..hehehe..Saya mendapat informasi kumpul-kumpul alumni tersebut sebenarnya baru pada pagi harinya. Entah kenapa saya terdorong untuk harus hadir...harus hadir..

Dalam acara Halal bihalal yang berlangsung di Bellagio Boutique Mall saya datang bersama Izzul. Rekan plek, sesama angkatan 2000, yang tinggal tak jauh dari tempat saya. Menurut jadwal acara tersebut berlangsung jam 18.00 hingga selesai. Jam setengah enam kurang kami berangkat...dengan bersusah payah menembus macetnya jalan akhirnya kami sampai juga di bellagio boutique Mall, kuningan.

Ada yang unik dalam acara halal bihalal tersebut. Alumni yang datang dibedakanoleh 3 warna setelah ditanya dulu swasta atau negeri. Saya mendapat warna kuning, karena kebetulan saya orang swasta, dan rekan-rekan yang PNS mendapat stiker warna merah. Ada juga warna hijau yang kalau tidak salah pengurus. Di acara tersebut hadir dedengkot KAGAMA. Ada Pak Hamid Dipopramono, Pak Heru Dewanto, dan banyak nama-nama lain.

Ternyata ada juga senior saya dari teknik sipil yang hadir. Ada mas Aries dan Gema angkatan 98 kalau tidak salah. Mas-mas ini cerita banyak hal. Mulai dari kerjaan, hingga keluarga, 2 mas-mas ini termasuk keluarga-keluarga muda. Mas Aries baru saja menikah beberapa bulan lalu, mas gema sudah punya anak namun baru setengah tahun. Ternyata dalam urusan ini masih kalah dengan Izzul yang anaknya sudah 1,5 tahun..hehehehe.

Acara halal bihalal tersebut formatnya santai. Ada juga sambutan dari alumni dan unjuk suara. hehehe yang menarik ketika Pak Hamid nyanyi lagunya Yovie An The Nuno, Janji Hati, ternyata Wapimred Jurnas ini gaul juga...hehehe.

Yah baru kali ini saya datang di acara kumpul-kumpul alumni UGM. rasanya saya memang harus aktif dalam acara kumpul2 seperti ini..ada banyak pengalaman dan cerita yanng harus saya serap sebagai bekal terbang kitari dunia..

Jakarta, dalam kesunyian,..................

pastikan cahaya
jiwamu takkan redup
dan terus bersinar.



Comments