Skip to main content

Berjumpa Rekan Lama

Delapan tahun, waktu yang memisahkan kami. Bergelut dengan kegiatan masing-masing. Berada di jalan yang berbeda...Delapan tahun akhirnya kami berjumpa kembali. Meski sebenarnya diantara kami ada juga yang masih berkomunikasi.

Plasa Semanggi kemarin malam menjadi saksi berjalannya waktu berarti sebuah perubahan. Ya tentu saja kami sudah berbeda dengan delapan tahun lalu saat baru lulus SMA. Kami berkumpul dengan profesi yang beda, nasib yang beda, kondisi yang beda, kenampakan yang beda..yah kami berjumpa dalam obrolan santai sambil menikmati senja hingga malam di Jakarta.

Diantara kami ternyata banyak yang sudah berkeluarga. Bahkan ada yang sudah punya putra dan kebetulan diajak dalam pertemuan itu. Sampai-sampai ada yang gemas dengan putra salah seorang rekan saya, membajak anaknya..hehehe

Saling tukar pengalaman juga jadi tema malam itu. Kamu sekarang kerja dimana? loh..hehehe ternyata banyak juga yang masih kaget dan tak percaya atas profesi yang saya geluti. Emangnya kenapa..?..hehehehe..seperti biasa jawaban saya tiap kali ditanya kerja dimana? saya hanya pengembara saja..hehehe

Yah begitulah pertemuan...jalinan silaturahmi..pererat lagi persahabatan....kami dulu satu Sekolah..Meski kini masing-masing punya kehidupan beda.

Comments