Skip to main content

Catatan Dari Semarang 4


Hidup Itu Selalu Berputar Terkadang Di Atas dan Terkadang Di Bawah...

Setelah merasakan bagaimana tidur di Mushola kemudian berlanjut ke hotel alakadarnya di hari ketiga semuanya makin membaik..hehehe..Kami berpindah lokasi tugas. Setelah 2 hari di Semarang Selatan hari ketiga kami meliput sekaligus mengikuti acara di Hotel Horison dekat Simpang Lima Semarang.

Ternyata kami tak sekedar meliput tapi juga terdaftar sebagai peserta wah makanya kami harus rajin ikut setiap sesi meskipun sebenarnya menurut saya sangat-sangat membosankan. Tapi lumayanlah soalnya bisa tidur di kasur yang lebih empuk..hehehe..satu lagi kami beruntung letak kamar kami bisa melihat simpang lima dari atas.

Selama 3 hari kami berada di Hotel Horison. Meliput semua kegiatan yang ada di sana hingga hari ketiga setelah acara penutupan. Penutupan diselenggarakan di Balai Kodam Diponegoro di daerah Watugong. Acaranya sangat meriah ada orkestra, hiburan musik dan sajian guyonan dari grup lawak Cagur. Acara selesai tapi ternyata tugas saya belum selesai..ada satu tugas tambahan besok harinya harus segera meluncur ke Salatiga meliput Sekolah Alternatif Qaryah Tayyibah.

Penutupan itu sekaligus menutup cerita perjalanan dari Semarang..

Comments