Skip to main content

Selamat Hari Senin...

Selamat hari Senin..Tak terasa libur akhir pekan sudah usai. Saatnya kembali ke aktivitas sehari hari. Jalani hari dengan semangat baru. Ada banyak peristiwa yang mengisi satu Minggu kemarin. Ada duka dan ada suka.

Satu peristiwa duka yang terjadi adalah jatuhnya pesawat Casa di Gunung Salak. Sekali lagi pesawat jatuh dan memakan korban. Semua awak dan penumpang yang belum lama berangkat dari lapangan Udara Halim perdana Kusuma untuk menguji alat foto udara itu tewas. Setelah pesawat Casa tersebut jatuh ke jurang sedalam 300m. Semoga saja keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Peristiwa lain yang menarik dan masih hangat-hangatnya adalah kemenangan timnas Spanyol dalam piala Eropa 2008. Tim Matador yang sedari penyisihan menyuguhkan penampilan yang apik dan atraktif mampu tundukkan tim Panser Jerman melalui gol semata wayang El Nino Fernando Torres. Saya ikut senang soalnya bertahun-tahun menjagokan Spanyol baru kali ini mereka bisa benar-benar berjaya. Selamat buat opa Aragones, dan Tim muda Matador.

Meski mata masih perih selepas nonton bola semalam aktivitas harus jalan. Semangat kerja tak boleh kendor. Mari Awali Hari Senin dengan Semangat. Hidup adalah sebuah perjalanan..

sumber images : gettyimages

Comments