Skip to main content

Selepas Senja Di Ngrawa


Seberkas Cahaya, Selepas Senja Di Ngrawa..
Cahaya Yang muncul Begitu Saja dari Bersitan Hati..

Cahaya yang ingatkan akan keindahan sorga..
Apakah ini hanya sekedar mengingatkan?
Apakah aku hanya sekedar melihat dan merasa saja?
Wahai pemilik Cahaya apakah sekali lagi ini hanya sekedar mengingatkan?
Apakah ini hanya sekedar membayangkan?
Sedangkan aku sudah lelah diingatkan, lelah diberi bayangan...
lelah dengan imaji..
haus akan realita..
Atau memang sengaja kau biarkan aku berlama-lama lama terbius bayangan hingga akhirnya binasa tertelan bayangan..
Aku menuntut keadilanmu tak lagi sebatas meminta...
meski akhirnya aku sadar hanya sebatas itulah makhlukmu bisa berbuat..
Cahaya yang datang ketika sukmaku begitu resah dirasuk firmanmu..
Aku tau dan percaya akan segala keputusanmu..Kun Fayakun..

Ngrawa, 10 Mei 2008

Comments