Skip to main content

SERUNYA SSP OFFLINE

Setelah sukses menyelenggerakan temu offline di bulan Januari dan Februari, serta menanggapi tingginya animo para peminat film untuk mengikuti Serunya Scriptwriting Playgroup Offline, maka SSP kembali menggelar acara yang sama di bulan Maret 2008 ini. Acara SSP offline kali ini tepatnya akan digelar di Toko Buku Aksara Kemang tanggal 9 Maret 2008 pukul 13.00 hingga selesai.


Acara SSP offline di bulan Maret ini mengambil tema sejalan dengan tema keseluruhan program SSP bulan ini yaitu horror. Satu hal yang melandasinya adalah ternyata hingga saat ini masih banyak beredar film-film dengan tema horror. Namun meskipun film-film dengan genre horor banyak membanjiri pasar secara kualitas mengalami penurunan. Salah satu parameter yang diambil adalah menurunnya tingkat ketakutan setelah menonton film horror.


Sejalan dengan tema yang diambil yaitu horror, sepanjang acara SSP offline nanti kesan mistis, misteri akan ditampilkan. Maka anda jangan kaget jika disana tiba-tiba saja melihat kuntilanak atau pocong kesasar waktu acara. Keberadaan mereka di Aksara memang sengaja dihadirkan. Namun jangan kuatir dulu kehadiran mereka bukan untuk menakut-nakuti tetapi membuat acara menjadi lebih seru. Mereka juga bukan hantu betulan namun bagian dari panitia yang meramaikan acara ini.


Secara garis besar konsep utama acara SSP offline nanti masih sama, yaitu menghadirkan sesi semacam diskusi, permainan, serta pemutaran film. Kesemua sesi tersebut tentunya menghadirkan suasana sesuai dengan tema diambil yaitu horror. Pastinya akan banyak hal menarik ditampilkan di acara tersebut.


Acara SSP offline ini merupakan agenda rutin Serunya Scriptwriting Playgroup. Secara rutin sebulan sekali acara ini diselenggarakan. Siapa saja yang berminat bisa datang langsung ke tempat kegiatan dan turut serta meramaikan acara ini. Namun ketentuannya anda harus datang dengan pakaian berwarna cerah selain putih dan hitam. Ketentuan tersebut untuk lebih menguatkan kesan ceria, gembira seperti yang kita jumpai di sebuah playgroup. Untuk lebih jelasnya mengenai acara ini bisa dilihat di serunya.multiply.com atau anda bisa mengajukan pertanyaan melalui email ke serunyaserunya@yahoo.com.


Kami tunggu kedatangan anda dan rasakan kejutan misteri di Aksara pada tanggal 9 maret 2008 jam 13.00. Acara ini terselenggara atas kerjasama Pidisme dengan (ak.'sa.ra), Akademi Samali, Holiday Pictures Indonesia, Freemovie, Moviebuzz, Festival Film Penyutradaraan X,




MF. Arief
Publicity Serunya Scriptwriting playgroup

Cp : MF.Arief (08882771534)
Pidi (081310033524)

Comments