Skip to main content

Belajar dari cerita di Interlagos...

On a day when Kimi Raikkonen needed a miracle, he got it.....
On a day when Kimi Raikkonen need luck, he got it......
On a day when Kimi Raikkonen needed to be perfect, he was perfect.....
(minjam kata2 dari http://monismoniz.blogs.friendster.com/my_blog/2007/10/impossible_is_n.html)

Ada satu pelajaran baru yang untuk kesekian kalinya mampu memompa semangatku...Masih ingat jalannya seri demi seri ajang balap F1...hingga pertengahan siapa yang paling dijagokan jadi juara dunia?....tentu sebagian besar orang akan bilang Fernando alonso atau Lewis Hamilton..

Balapan terus berlangsung hingga akhirnya sang juara sejatilah yang muncul....dari ketinggalan sekian poin ia terus berjuang...balap dan terus balap...hingga akhirnya titel juara F1 2007pun disandangnya..satu penantian lama...tentunya kita masih ingat ketidakberuntungan seorang Kimi Raikonen di tahun 2003 dan 2005...

Kesuksesan, pencapaian butuh pengorbanan dan usaha keras...sesuatu yang membangunkanku...menohokku...terus berusaha dan tak pernah lelah karena aku tak tahu siapa tahu besok saat yang pernah dialami seorang Kimi Raikonen terjadi padaku...

Aku buktikan segala kesungguhanku....satu saat kita sambut bersama di Ngrawa hari..hari ceria..satu buah kesabaran dan ujian...aku tak tahu kepastiannya tapi setidaknya aku akan terus berusaha....sedangkan kau tunggu saja disana dan aku akan menjemputmu kembali ke Ngrawa...

Comments