Skip to main content

WeFi, Sekali Klik Mampu Deteksi Titik Hot Spot Terdekat

perangkat lunak Wefi

Bagi Anda yang sering berselancar di dunia maya menggunakan jaringan Wifi, tak ada salahnya mencoba menggunakan WeFi. Ini adalah piranti lunak yang membantu Anda menemukan Wi-Fi hot spot yang aktif..

Cara menggunakan Wefi cukup simple. Silahkan Anda mengunduh lalu install. Jika proses instalasi sudah selesai software ini secara otomatis akan mencari tahu hot spot di dekatnya, dan menunjukkan kepada Anda informasi detilnya, termasuk apakah itu dienkripsi atau jaringan terbuka, kekuatan sinyal. Setelah Anda melihat hot spot yang ingin Anda koneksikan ke perangkat Anda langsung saja klik dua kali dan Anda akan terhubung.

Selain sinyal Wi-fi di dekat Anda, Wefi juga mampu menemukan hot spot di lokasi lain. Caranya Klik tab Wi-Fi Maps, selanjutnya masukkan alamat jalan, dan program akan menampilkan daftar hot spot di peta. WeFi mendapat informasi ini dari pengguna WeFi yang telah menggunakan program dan kemudian memiliki informasi tentang hot spot yang mereka temukan lalu dikirim ke WeFi.

Hingga sekarang ini sudah beredar versi 4. Versi terbaru ini secara signifikan berbeda dari versi sebelumnya dari perangkat lunak. Pada versi sebelumnya, Anda dapat melihat pengguna WeFi terdekat, mendapatkan informasi tentang mereka, dan berkomunikasi dengan mereka. Dalam versi baru ini Anda dapat menghubungkan WeFi ke profil Facebook Anda.

Program ini juga dapat mengatur bagaimana Anda terhubung ke hot spot, misalnya, Anda dapat secara otomatis menghubungkan hanya untuk hot spot favorit Anda, atau hanya untuk hot spot yang telah ditemukan oleh anggota WeFi.

Secara umum meskipun cukup sederhana WeFi merupakan program yang cukup berguna. Windows sudah memiliki kemampuan untuk menemukan Wi-Fi hot spot, dan WeFi hanya menambah beberapa fitur baru, seperti koneksi hanya ke hot spot tertentu secara otomatis.

Bagi Anda yang ingin mencoba dan tahu lebih jauh program Wefi Bisa langsung ke situs Resmi Wefi.


Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments