Skip to main content

Sudah Hadir! Buku Online Photo Editing: Cara Mudah dan Praktis Mengedit Foto

Alhamdulillah, akhir bulan lalu akhirnya buku perdana saya tentang online photo editing sudah terbit. Berikut ini sinopsis dari buku ini.

Dengan adanya berbagai situs yang memberi layanan editing foto online, proses pengolahan foto menjadi tak serumit yang dibayangkan. Mengedit foto menggunakan layanan situs online kini bisa tanpa melakukan berbagai instalasi sulit, hanya dengan membuka situs mereka, Anda sudah bisa melakukan berbagai sentuhan pada foto. Anda bisa memilih mengedit dengan mengimpor foto langsung dari komputer, atau dari situs berbagi foto dan jaringan sosial, semuanya memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan begitu mudahnya. Berbagai tip editing foto via situs online bisa Anda dapatkan di sini.


Buku ini memberi Anda panduan langkah demi langkah dalam mengedit sebuah foto dengan 15 layanan foto editing online. Tak hanya teori saja, namun juga ada contoh penggunaan beragam fitur yang bisa Anda praktikkan langsung. Contoh yang bervariasi membuat buku ini tak hanya cocok bagi Anda yang sudah familier dengan foto editing, namun juga bagi Anda yang masih pemula.

Materi yang dibahas dalam buku mencakup:
- Pengenalan Online Photo Editing
- 15 Situs Penyedia Layanan Online Photo Editing
- Beragam Tip dan Trik Disertai dengan Contoh
- Mengedit Album Foto Online
- Mobile Photo Editing

Buku ini dapat Anda dapatkan di toko buku Gramedia ataupun via toko buku online.

Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments