Skip to main content

Kelola Akun Sosial Mediamu dengan BlissControl

Bliss Control
Punya lebih dari satu akun sosial media sering membuat kita dipusingkan dengan pengelolaanya, terlebih lagi bila harus membuka satu demi satu. Solusinya Anda bisa memanfaatkan layanan situs yang mampu memanage beberapa jaringan sosial yang berbeda. Satu diantaranya adalah BlissControl


BlissControl membantu Anda mengelola sosial network Anda dengan mudah. Anda langsung saja masuk ke alamat situs www.blisscontrol.com. Selanjutnya Anda hanya perlu memilih kotak pengaturan untuk memodifikasi username, pasword, gambar profil dansebagainya. Lalu lanjut dengan memilih situs sosial media dan selanjutnya klik Go. Dalam sekejap, BlissControl mengarahkan Anda berada persis pada halaman yang Anda tuju. 

Tanpa repot, tidak repot.cSatu keunggulan lain dari BlissControl Anda tak perlu melakukan login yang menyebalkan untuk setiap account. Situs ini menawarkan selusin pengaturan mulai dari perubahan data biografi, perubahan kata sandi, mengubah pengaturan ponsel, desain perubahan, menghapus account, dan sebagainya. Situs ini juga mendukung sekitar selusin jaringan utama, termasuk Faceook, Foursquare, Instagram, Meetup, Pinterest, Tumblr, dan Twitter. BlissControl gratis, mudah, dan cukup handal. 

Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Comments