Skip to main content

"Serunya jadi Penulis Skenario"

Serunya Scripwriting Playgroup kembali gelar acara rutin bulanan jumpa offline. Setelah sukses mengundang hantu-hantu di bulan Maret kini "Serunya menjadi penulis skenario" dihadirkan.

Serunya Scriptwriting Playgroup bulan April akan mengangkat tema "Serunya jadi Penulis Skenario". Penulis skenario merupakan sebuah profesi yang sudah sangat familiar bagi masyarakat, apalagi bagi Anda yang termasuk doyan nongkrong di depan TV untuk menyimak sinetron-sinetron terbaru keluaran beberapa rumah produksi tertentu. Memang dewasa ini, penulis skenario lebih akrab dikenal di lingkungan sinetron, walaupun profesi ini pada dasarnya dapat ditemukan di sejumlah karya visual lainnya, sebut saja di film layar lebar, sinetron, FTV, dll.

Seperti biasa kali ini Acara serunya Scripwriting Playgroup Offline diadakan di Toko Buku Aksara kemang Tanggal 13 April Jam 13.00 hingga 16.00. Sebagai bocoran kira-kira di acara ini adik-adik akan tahu gambaran dari pertanyaan:
Susah gak sih jadi seorang scriptwriter?, Bekal apa aja yang mesti di siapin atau mesti di miliki orang yang akan terjun ke dalam dunia scriptwriting? Bagaimana potensi scriptwriter sebagai sebuah profesi? Dari sisi karir, prestise, keuangan, waktu kerja dan tekanan pekerjaan?

Acara akan dikemas dalam diskusi yang menyenangkan seperti konsep playgroup yang selama ini ditekankan. Dalam diskusi ini, mudah-mudahan makin bisa terbayang bagaimana jalan menjadi seorang scriptwriter dan apa aja yang mesti di siapkan untuk memilih scriptwriter sebagai sebuah profesi dari keuntungan dan resikonya. Pastinya akan ada yang menyebut jadi script writer akan mudah atau ada juga yang bilang susah. Bisa di bahas kendala-kendala yang mungkin akan timbul dan bisa di arahkan menjadi persiapan apa saja yang diperlukan untuk menjadi seorang scriptwriter. Soal apa saja yang di perlukan bisa di bahas soal dari diri sendiri, dari lingkungan dan juga perangkat pendukung dari pekerjaan ini.

Acara serunya Scripwriting Playgroup Offline adalah agenda rutin dari Serunya. Informasi selengkapnya bisa dibuka di www.Serunya.Multiply.com. Atau kirim saja email ke serunyaserunya@.yahoo.com
Bulan April bulannya penulis skenario...penasaran datang saja ke Toko Buku Aksara Kemang Minggu, 13 April 2008 Jam 13.00-16.00 kakak-kakak dari Serunya akan memberi kesan dan kejutan yang tak terlupakan bagi adik semua.

Publicity Serunya Scripwriting Playgroup

MF.Arief

Comments