Skip to main content

Semangat Kaum Muda

Melihat rekan-rekan mahasiswa yang aktif, cerdas, berprestasi seringkali membawa angan-angan saya ke masa lalu. rasanya kalau bisa mengubah waktu dan kembali ke masa lalu ingin lebih maksimal memanfaatkan kesempatan.

Coba lihatlah mereka! para wakil Indonesia di ajang Hitachi Young Leaders Initiative 2008 yang akan diselenggarakan di jakarta. Mereka energik, cerdas, Cantik (hehehe..fakta) benar-benar bisa dibanggakan.

Saya benar-benar merasa iri sebenarnya dengan mereka atas apa yang telah mereka capai, atas apa yang telah mereka lakukan. Terlebih ketika melihat seorang "saya" yang belum berbuat banyak terhadap diri sendiri apalagi buat orang lain terlebih buat negeri ini. Maka liputan saya waktu itu di hotel 4 season hanya menyisakan decak kagum saja.

Perwakilan dari Indonesia adalah: Yang memakai baju hitam, Astrid Dita Prasetyaning Rahayu, (Sekolah Farmasi ITB Bandung), memakai baju warna krem, Edwina Kharisma Utami (Jurusan Hukum Internasional UI Jakarta), Yang makai jilbab Rivana Mezaya(hmm..mbak anda mempesona..hehehe) (Jurusan Hukum International UI Jakarta) serta yang pakai kacamata baju hijau, Zikril Hakim (Teknik Industri ITB Bandung).


Comments