Skip to main content

Hmm Sepenggal Kisah Dari Kontes Idola




Mungkin terkesan mengekor dengan blog-blog yang lain tentang apa yang saya tulis. Pasti hampir semua tahu tentang Januarisman, pengamen KRL, yang ikut Indonesian Idol. Terus terang saya terkesima dengan suaranya saya menghargai yang tak setuju dengan saya. Suara emas, merinding rasanya mendengarkannya saat lantunkan lagu dengan gitar bututnya.

Satu lagi adalah seorang anak muda yang latar belakangnya tak jauh beda seorang pengamen dari Medan, Dede Richo. Dia punya kualitas yang tak kalah bagus pula.

Gara-gara Januarisman dan Dede saya yang sebenarnya ga pernah ikuti acara Indonesian idol kecuali sekedar nonton sesi-sesi lucu waktu audisi jadi menanti-nanti acara ini. Tentu saja yang saya nanti adalah penampilan seorang Januarisman dan satu lagi seorang anak muda pengamen dari medan Dede Richo. Mereka layak mendapat kesempatan untuk mengubah nasib mereka. Bukan karena faktor "kasihan" namun mereka memang punya potensi.

Maju Terus Januarisman..Dede richo..

Comments