Skip to main content

Ebook Dasar-dasar Sketchup Untuk Pemula

Tulisan dan kumpulan tutorial saya tentang Sketchup baik di Blog Fathoniarief atau di Belajarsketchup ternyata mendapat sambutan yang cukup bagus. Ada berbagai pertanyaan yang saya terima dan kebanyakan dari para pemula yang ingin mempelajari Sketchup. Menjawab pertanyaan tersebut sebenarnya saya berusaha membuat artikel namun saya rasakan kurang efektif karena pembahasanya masih belum runtut.

Sebagai solusi saya berusaha membuat ebook yang bisa diunduh dan dipelajari mereka yang ingin belajar program pemodelan 3D Sketchup. E book ini sebenarnya sudah lama saya rencanakan untuk dibuat tapi biasalah ada saja halangan yang membuat akhirnya baru kali ini buku digital ini bisa hadir.

Walaupun namanya buku digital tapi sebenarnya ebih cocok materi ini saya sebut tutorial singkat untuk pemula yang ingin belajar sketchup. Di dalam tutorial ini materi yang disampaikan diantaranya pengenalan singkat sketchup, tool dasar, penggunaan tool dasar, latihan membuat model sederhana serta beberapa tips yang semoga saja bermanfaat.

Namanya versi perdana mungkin saja Ebook tentang dasar Sketchup ini masih banyak kurangnya. Tapi dengan kekurangan ini semoga masih bisa diambil manfaat khususnya bagi para pemula untuk mengenal dasar-dasar pemodelan 3D dengan menggunakan Sketchup.

DOWNLOAD EBOOK


Berbagi takkan pernah membuatmu merugi

Fathoni Arief
Sketchup Trainer

Comments