Skip to main content

Cintamu

Oleh: A. Mustofa Bisri

bukankah aku sudah mengatakan kepadamu
kemarilah
rengkuh aku dengan sepenuh jiwamu
datanglah aku kan berlari menyambutmu
tapi kau terus sibuk dengan dirimu

kalaupun datang kau hanya menciumi pintu rumahku
tanpa meski sekedar melongokku
kau hanya membayangkan dan menggambarkan diriku
lalu kau rayu aku dari kejauhan
kau merayu dan memujakubukan untuk mendapatkan cintaku
tapi sekedar memuaskan egomu

kau memarahi mereka yang berusaha mendekatiku
seolah-olah aku sudah menjadi kekasihmuapakah karena kau cemburu buta
atau takut mereka lebih tulus mencintaiku?
pulanglah ke dirimu
aku tak kemana-mana..

______________

Kau dulu mengusirku...
ketika aku meronta menahan kepergianmu...
selaksa kecewa menerpaku
kini kau datang menggugat atas ketidak pedulianku akanmu...
Kau menyiksaku dengan kekecewaanmu atasku...
Seandainya aku bisa merubah waktu..
Maaf...hanya itu yang bisa terlontar dari mulutku


Comments