Skip to main content

benar katamu

Buat yang dirundung rindu
Berteman sepi
Berkawan sunyi
Siapa yang kau maksud?..Apakah aku?
Jawabmu..
Aku tak dirundung indu
Aku tak berteman sepi
Aku tak berkawan sunyi

Coba kau lihat..
Kerumunan orang itu menghapus sepiku
Memberangus rinduku
Kau lihat kan mereka selalu ada

Aku mengangguk-angguk saja dengarnya
Pandanganku menerobos jauh melebihi dalam matamu
Jauh disana dua sisi bergoyang kiri dan kanan
Jauh disana kau seringkali berharap lewat pandangan
jauh matamu memandang kalau kalau...

Hehehehe...
Aku tahu smusnya masih bergoyang
Tak akan capai kestabilan
engkaupun kembali bergabung dengan mereka
engakaupun berkata siapa yang sunyi??

Siapa yang sunyi
siapa yang rindu
dalam ruang yang tak mudah diterobos dalam sebuah kotak kau simpan rapat sebuah jawaban
benar katamu..

Kalibata 7 agustus 2007

Comments